by

Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Gelar Sosialisasi Tata-tertib Kendaraan Bermotor dan Keselamatan Berlalu-lintas

KOPI, Jakarta – PT. Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan penyuluhan mengenai santunan Jasa Raharja. Penyuluhan ini diserangkaikan juga dengan sosialisasi mengenai tata-tertib administrasi kendaraan bermotor dan keselamatan berlalu-lintas jalan. Acara tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu 24 November 2022.

Acara dibuka oleh Sekretaris Kelurahan Karet Tengsin, Ani Purnama Siregar. Ikut hadir mendampingi Ani Purnama Siregar dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Jakarta Pusat, Bapak Catur. Dalam kesempatan ini pihak kelurahahan mengucapkan terima kasih atas kesedian Jasa Raharja dalam memberikan informasi.

Acara Sosialisasi diikuti oleh para pengurus RT/RW di lingkungan Kelurahan Karet Tengsin dan LMK Kelurahan Tengsin. Dari pantauan media, acara itu berlangsung menarik dan menambah wawasan para peserta. Hal itu dapat dilihat dari antusiasme peserta dengan mengajukan berbagai pertanyaan kepada Jasa Raharja.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, melalui Kepala Sub Bagian SW dan Humas, Lousiana Salaki, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pengurusan santunan Jasa Raharja. Juga diharapkan melalui acara sosialisasi tata-tertib administrasi kendaraan bermotor dan keselamatan berlalu-lintas jalan akan meningkatkan kedisiplinan serta kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA