by

Lawan Covid-19, Tim MulaiDariKita Bagikan 500 Hand Sanitizer Gratis

KOPI, Jakarta – Virus Corona yang mewabah pertama kali di Wuhan, China, kini tengah menjadi sorotan yang mengkhawatirkan dan menimbulkan ketakutan bagi banyak manusia di seluruh dunia. Pasalnya, virus ini tengah menyebar dengan cepat ke berbagai daratan hampir di seluruh negara dan menginfeksi banyak sekali orang.

Di Indonesia saat ini, hingga 21 Maret 2020, makin bertambah banyak tercatat 450 positif COVID-19, 38 meninggal dan 20 sembuh. Sesuai himbauan Pemerintah, sekolah pun diliburkan serta beberapa perusahaan memberikan izin kepada para pekerja untuk dapat bekerja dari rumah selama kurang lebih 2 minggu guna mengantisipasi dan melindungi diri dari penyebaran Virus Corona.

Namun, nyatanya tidak semua pekerjaan dapat dibawa ke rumah karena ada yang masih “terpaksa” harus tetap pergi bekerja. Melihat hal ini, tim MulaiDariKita ingin kembali mengingatkan semua orang tentang pentingnya menjaga kebersihan diri sebagai langkah paling utama dalam mencegah dan melawan Virus Corona.

Terdorong oleh kondisi itu, tim bergerak menuju tempat keramaian untuk membagikan 500 Hand Sanitizer secara gratis kepada banyak orang, termasuk pengguna transportasi umum yang berada di Jakarta seperti Halte TransJakarta dan MRT. Sebagaimana diketahui, selain masker, Hand Sanitizer pun menjadi barang langka yang sulit ditemui kini.

https://www.tokopedia.com/madubaduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA