by

ARJ Adakan Diskusi Nasional Seputar Kabinet Kerja Menuju Indonesia Unggul

Loading…

KOPI, Jakarta – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mengadakan diskusi nasional dengan tema “Komposisi Kabinet Kerja Ideal Menuju Indonesia Unggul” bertempat di Hotel Ibis Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Agustus 2019. Turut hadir dalam diskusi ini antara lain Haidir Alwi dari kalangan Pemerhati Radikalisme dan Intoleransi, Burzah Zarnubi dari Aktivis Prodem), Alimin Ginting, seorang praktisi geologis dan tambang; Ucok Sky Kadafi sebagai Direktur Central Budget Analisis, dan Eli Salomo dari Aktifis 98, serta moderator Yulianto Widirahardjo, SE, M.SI.

Komposisi kabinet kerja yang sekarang ini 60 persen dari Partai dan 40 persen dari kalangan Profesional. Adapun sekarang relawan berpotensi untuk masuk dalam kabinet Kerja Jokowi.

“Kita harus terus mengawal Jokowi sampai pelantikan nanti di bulan Oktober.Seperti kita ketahui juga bahwa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah dimasuki oleh paham Radikalisme, oleh sebab itu BUMN dan ASN harus kita rebut sehingga tidak ada lagi paham radikalisme yang berkembang di sana.” kata Haidar Alwi dalam diskusi ini dengan tegas.

Senada dengan itu Burzah Zarnubi mengatakan agar kabinet yang akan dibentuk terdiri dari orang-orang yang berkualitas agar Indonesia dapat maju. “Kabinet Indonesia Kerja Jilid II mendatang harus diisi oleh orang-orang pilihan, yang berkualitas tinggi dari bangsa ini agar Indonesia bisa cepat maju,” tegas Zarnubi.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...