by

Kapolda Sumut Dampingi Presiden Jokowi Temui Pedagang di Pasar Alasa Nias

KOPI, Sumut – Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke Pasar Alasa Nias, Sumatera Utara, Rabu (06/07/22).

Dalam kunker tersebut Rombongan Presiden didampingi juga Forkopimda Provinsi Sumut dan Kabupaten Nias, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB dan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu.

Setibanya di Lanud Soewondo medan rombongan Presiden langsung menuju ke Kabupaten Nias Utara. Di sepanjang jalan menuju ke Kabupaten Nias tampak barisan pelajar membawa bendera Merah Putih dan sorak antusias masyarakat menyambut Presiden Jokowi, sekitar pukul 10.50 WIB.

Tiba di Pasar Alasa Nias, Presiden langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH). Presiden Jokowi berpesan agar bantuan tersebut dipakai untuk tambahan modal usaha.

“Saya harap bantuan yang diterima dapat digunakan untuk modal usaha,” ujar Presiden. (Novrizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA