by

Pengurus AMIN PRENEUR Jabar 2 Gelar Sosialisasi untuk Pelaku UMKM Purwakarta

KOPI, Purwakarta – Pengurus AMIN PRENEUR atau yang disingkat Adaptif, Militan, Inspiratif, dan Nasionalis melakukan sosialisasi untuk para UMKM di wilayah Purwakarta, Jumat (5/1/24), bertempat di Desa Nagrek, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. Dalam sosialisasi tersebut, materi diisi langsung Ketua AMIN PRENEUR Jawa Barat 2 Coach Budi Setiawan, S.T., didampingi Sekretaris Muhammad Robi Niay,dan Bendahara Moch. Agung Nurjayadi.

“Alhamdulillah warga menyambut antusias program Timnas 01 di bawah komando Deputi UMKM 01 Coach Faransyah,” ujarnya.

Lanjutnya, warga mengerti dan langsung mengisi KTA setelah menerima materi langsung dari dirinya. “Insyaallah dalam waktu dekat akan ada launching sekaligus pelantikan KSB AMIN PRENEUR Purwakarta,” tuturnya.

Selain itu, tujuan digelar sosialisasi juga untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan AMIN PRENEUR ke loyalitas AMIN (Anies-Muhaimin). Kegiatan berlangsung sukses. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA