by

Muchtar Daeng Tata: Berubah Menjadi Lebih Baik

KOPI, Palopo – Saya Muktar Daeng Tata, calon anggota legislatif daerah pemilihan dua (Dapil 2) Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) nomor urut tiga (3). Saya Mengucapkan “Selamat tahun baru 2024 untuk seluruh warga Kota Palopo”.

Memasuki tahun baru yang sekaligus tahun politik ini, saya mengajak kita semua untuk melakukan instropeksi diri. Jadilah pemilih yang cerdas untuk menuju masyarakat madani yang penuh perubahan dan hidup baru yang lebih baik. Janganlah terpengaruh dengan politik yang memperbodoh kita seperti politik uang (money politik), politik golongan, dan sejenisnya. Kita juga jangan terpengaruh dengan segala titel dan gelar akademis yang hanya bisa menjanjikan angan-angan dan impian belaka.

Tetapi jadilah pemilih yang memiliki harga diri dan mempunyai sirik (rasa malu) yang tidak dapat dibeli. Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya, mampu dan mau bekerja. Pilihlah wakilmu yang sudah membuktikan karya nyata dan siap mengabdi untuk warga Kota Palopo.

Semoga di tahun yang baru ini Allah Subhanahwata’ala akan memberikan barokah dan rezkinya untuk kita semua. Amin… Wassalaam.

Siaplah untuk berubah menjadi lebih baik. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA