by

Ribuan Massa Banjiri Kampanye Partai Ummat di Lapangan Kago Kabupaten Puncak, Papua

KOPI, PUNCAK – Ribuan massa menghadiri kampanye Partai Ummat hari terakhir kampanye sebelum masa tenang. Kampanye Partai Ummat ini diselenggarakan di Lapangan Kago Kabupaten Puncak, hari Kamis siang (8/2/2024).

Pantauan media, ribuan orang telah hadir di Kampung Kago. Acara ini diawali dengan acara tradisi bakar batu, sebanyak dua ratus ribu ekor ayam potong dimasak untuk makan bersama warga di Kampung Kago.

Pada acara puncak kampanye Partai Ummat ini massa mendengarkan pidato Presiden Ketua DPW Partai Ummat Kabupaten Puncak Denilson Wenda. Dalam sambutannya dikemukakan bahwa Partai Ummat sudah menargetkan 7 kursi DPRD Kabupaten Puncak dan Provinsi.

Dalam kesempatan itu depan ribuan masa pendukung, Partai Ummat memperkenalkan para caleg dari Partai Ummat tersebut, ialah :
1. Denilson Wonda
2. Jiben Wakerkwa
3.Erius Murib
4. Endis Jigibalom
5. Yorim Mom
6.Penius Kariota
7.Yahya Pakutouw
8. Maikel Siri
9.Yuwenus Kulua
20. Elsina Siri
Kemudian yang terakhir caleg DPRD Provinsi Papua tengah dari Partai Ummat, Panus Kogoya.

Pada hari ini sorenya hampir ribuan masa pendukung membawa bendera Partai Ummat pawai berjalan kaki keliling kota Ilaga dan masuk Lapangan Kago, Kabupaten Puncak, Papua. (Liputan berita oleh Penius Kogoya, anggota PPWI di Ilaga, Papua)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA