by

Relawan Lampung Sai for Anies Deklarasikan Gernas Paman Satamar

-Politik-3,073 views

KOPI, Lampung – Relawan Lampung Sai for Anies melakukan deklarasi “Gernas Paman Satamar” yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Pemantau AMIN dan Saksi AMIN Tak Mau Dibayar, Senin (25/12/23). Gerakan tingkat pekon/desa langsung ke tps sudah di lakukan di beberapa korcam yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Konsolidasi tersebut digelar di Korcam Gunung Alip yang diketuai Anas, dan dihadiri Kordes dari beberapa Desa yaitu Kordes Sukadamai, Kordes Sukabanjar, Kordes Pariaman, Kordes Sukaraja, Kordes Sukamernah, Kordes Darussalam, Kordes Way Halom, Kordes Banjar Negeri, langsung yang dipimpin Aznadin selaku Waketum Relawan Lampung Sai for Anies berlokasi di Sekretariat Relawan Desa Sukadamai, Kecamatan Gunung Alip.

Ia berharap dengan konsolidasi gerakan rakyat tingkat desa akan memaksimalkan hasil suara untuk memilih paslon Amin (Anies-Muhaimin) serta sekaligus menjadi relawan saksi tanpa dibayar. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA