by

DPD PSI Banda Aceh Optimis Raih 1 Kursi DPR RI

-Politik-6,073 views

KOPI, Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Banda Aceh yang dikomandoi anak bungsu Presiden RI optimis mampu meraih satu kursi DPR RI melalui dapil 1 Aceh. Hal tersebut dikemukakan saat acara Kopi Darat Daerah (Kopdarda) DPD PSI Banda Aceh, bertempat di Kebun Raja Kupi, Selasa (21/11/23).

Selain itu, DPD PSI juga sangat yakin dapat memenangkan kontestasi pemilihan legislatif di Banda Aceh. “Apakah kawan-kawan yakin kita akan mampu mengantarkan perwakilan PSI ke DPR RI?,” tanya Ketua DPW PSI Aceh, Zulkarnaini Syehjoel kepada kader PSI.

“Sangat yakin” jawab kader PSI Banda Aceh yang dipimpin Razikin.

Lebih lanjut, Syehjoel juga kembali menanyakan, apakah kawan-kawan optimis dan siap berjuang maksimal untuk memenangkan Al Qudri ke DPR RI Dapil Aceh 1?. “Sangat optimis,” kata DPD PSI Banda Aceh.

Selanjutnya, ia mengatakan di bawah komando Kaesang, PSI akan menargetkan perolehan suara se-Indonesia 8% untuk DPR RI dan Aceh harus mampu mengirimkan wakilnya ke Senayan. “Berdasarkan kondisi saat ini, kita memiliki peluang yang besar dan alhamdulillah dengan semangat para kader untuk mengantarkan wakil ke DPR RI terbuka lebar. Saat ini Qausar sudah jalan ke daerah-daerah. Popularitas dan elektabiltasnya juga semakin naik, terlihat dari polling-polling kepercayaan publik Aceh terus meningkat. Untuk itu, anak muda harus terus bergerak, yakinkan rakyat bahwa PSI siap mengirimkan wakilnya ke DPR RI memperjuangkan Aceh,” jelasnya.

Selanjutnya, ia mengatakan PSI merupakan partai anak muda yang siap menunjukkan bahwa mereka mampu memperjuangkan nasib rakyat dan bangsanya. “Mungkin kita dianggap masih muda, namun kita optimis untuk mewujudkan harapan rakyat. Insya Allah kalau PSI menang 2024 BPJS gratis. Itu komitmen partai anak muda untuk rakyatnya,” tegas Syehjoel disambut tepuk tangan semangat oleh kader-kader PSI Banda Aceh, seraya mengatakan komitmentnya mendukung Al Qudri menuju DPR RI.

Syehjoel juga menyebutkan, dulu rekan-rekan pernah terlibat di politik dan sudah memenangkan caleg DPR lainnya. “Sekarang kita di PSI satukan tekat menangkan kader untuk menuju DPR RI. Kami minta semua kader dan pengurus PSI untuk rebut kemenangan 2024, insyaallah PSI akan gapai 1 kursi untuk Dapil Aceh 1. Ayo ketuk hati rakyat berjuang dan menang bersama rakyat,” pungkas Syehjoel. (NA)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA