by

Pemda Karawang Gelar Rakor Teknis Perangkat Daerah, Bupati Aep Tekankan Percepatan Pembangunan Daerah

KOPI, Karawang – Pemda Karawang menggelar rapat koordinasi teknis Perangkat Daerah, Senin. (12/2/24), bertempat di Bale Indung Nyi Pager Asih, Kompleks Pemda Karawang. Rakor tersebut dipimpin Bupati Karawang H. Aep Saepulloh.

Dalam rakor tersebut, Bupati menegaskan terkait percepatan pembangunan daerah pada seluruh Perangkat Daerah. Pembangunan tersebut mencakup infrastruktur seperti fasilitas kesehatan dan pendidikan yang harus terus diawasi sehingga pembangunan berjalan baik.

“Saya inginkan seluruh Kepala OPD segera menyiapkan dan menjalankan seluruh kegiatan yang menunjang percepatan pembangunan dan untuk kemaslahatan bersama terutama masyarakat Karawang,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terkait Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 dan meminta seluruh perangkat daerah untuk ikut mendukung pelaksanaannya seperti wilayah blank spot, perekaman KTP, penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) hingga antisipasi TPS rawan bencana. Selanjutnya, dalam rakor tersebut juga dilakukan pelaporan perkembangan kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan oleh Kepala OPD serta sejumlah Camat di Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Karawang, Asda Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Karawang, Para Kepala Perangkat Daerah, Kabag Setda Karawang, dan Camat se-kabupaten Karawang. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA