by

Pengurus AMIN PRENEUR Jabar Silaturahmi ke Pengurus Kabupaten Subang

KOPI, Karawang – Pengurus AMIN PRENEUR (AP) Jawa Barat Zona 1 dan 2 mengadakan silaturahmi dengan Pengurus AP Kabupaten Subang, Jumat (12/1/24). Dalam kunjungan tersebut, Ketua AP Jawa Barat Coach Budi Setiawan, S.T., didampingi Sekretaris Muhammad Robi Niay dan Ketua AP Karawang Dede Sodikin.

Kunjungan tersebut disambut Ketua AP Kabupaten Subang Malik dan pengurus lainnya. Sekjend AP Muhammad Robi Niay menyampaikan kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi AMIN PRENEUR. “Alhamdulillah telah terpilih Pengurus AP untuk wilayah Subang,” ujarnya pria yang akrab disapa Kang Macan.

Kang Macan menambahkan untuk tahap awal Pengurus konsen untuk pendataan dan registrasi. “Saat ini, Pengurus akan fokus pendataan dan registrasi. Karena semua Anggota harus sudah terdaftar dan otomatis memiliki E-KTA yang datanya akan terkoneksi langsung dengan Deputi UMKM Timnas 01,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA