by

Bakmi Bokma Lezatnya Selangit dengan Harga Lokal

KOPI, Subang – Kali ini saya mengajak pembaca untuk mencoba Bakmi Bokma yang lezatnya selangit dengan harga lokal dan sangat terjangkau. Restoran ini berada di Sukamelang persisnya di sebelah SPBU Jalan Otto Iskandardinata No.350 Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pada kali ini saya berkunjung ke Subang serta mampir ke Bakmi Bokma, Kamis, 18/02/2021. Banyak sekali menu yang ada di restoran ini, salah satunya yaitu Bakmi Seafood , juice alpukat dan strawberry yang dicampur ice cream. Hhmmmm… rasanya sangat lezat sekali bakmi Seafood ini dengan bumbunya yang membuat lidah bergoyang. 

Manager Operasional di Bakmi Bokma ini yaitu Rori Baskoro mengatakan kepada awak media bahwa ide dibukanya restoran ini karena sangat susah menemukan bakmi di rest area yang ada.

“Saya sangat suka kuliner dan melihat banyak potensi yang ada di Subang ini. Setiap saya ke rest area tol dan mau makan mie ayam tidak saya temukan, makanya saya buat mie khas Subang dengan harga yang terjangkau dan berharap warga Subang dapat menikmatinya dengan keluarga,” urai Rori dengan ramah.

Rori juga mengatakan bahwa Bakmi Bokma di Subang ini baru pertama kali dibuka. “Bakmi Bokma ini merupakan cabang yang pertama di Subang dan ke depannya bisa jadi akan kami franchise kan (waralaba),” tutur Rori.

“Beberapa pembeli menanyakan kepada kami Bakmi Bokma ini franchise darimana, Saya katakan bahwa ini bukan franchise melainkan asli dari Subang dan semua bahan-bahannya dari Subang bahkan bahan mienya pun kami buat sendiri tidak kami beli,”pungkasnya ramah.

“Kami juga mau membuat mie ayam dengan toping oncom, khas Jawa Barat,” tambah Rori dengan senyumnya yang khas.

Nahhh buat penasaran kan kalau belum mencoba Bakmie Bokma khas Subang? Yukkk jalan-jalan ke Subang dan jangan lupa mampir ke Bakmie Bokma ya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA