by

Ketua Harian LSM Barak Indonesia Serahkan SK kepada Pengurus Mada Subang

KOPI, Jakarta – Pengurus DPP LSM Barak Indonesia, melalui Ketua Harian Syarifudin Beke yang didampingi Kabid Antar Wilayah Sulistiyanto menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus Mada Subang, bertempat di Kantor Sekretariat LSM Barak Indonesia Mada Subang, Sabtu (21/01/23). Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Mada Subang beserta jajarannya.

Saat dikonfirmasi awak media, Sulistiyanto menyampaikan pernyataan sikap yaitu: “Kami Keluarga Besar LSM Barak Indonesia akan taat, patuh, loyal, terhadap lembaga tertinggi LSM Barak Indonesia sebagai pendiri dan LSM Barak Indonesia keseluruhan sebagai wujud mengembangkan sayap, mengedepankan perjuangan mengangkat harkat dan martabat masyarakat bawah khususnya, umumnya masyarakat Indonesia menuju sejahtera atas dasar kekeluargaan, gotong royong yang dilandasi amanah, amaliah dan istikomah serta siap dengan segala resiko melaksanakan amar ma’ruf nahi mungkar tegakkan kebenaran dan berantas kedholiman/kejahatan,” tegas Sulistiyanto.

Sulistiyanto menyampaikan bahwa LSM Barak Indonesia merupakan Lembaga yang beranggotakan warga masyarakat penduduk negara Republik Indonesia yang harus secara sukarela bergerak di bidang kegiatan tertentu yang diatur oleh organisasi. “LSM Barak Indonesia merupakan sosial kontrol pemangku jabatan dan berpartisipasi dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Fahmi/Godi

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA