by

PMKM Manies Bersama AMIN PRENEUR Gelar Pelatihan Bagi Pelaku UMKM se-Karawang

KOPI, Karawang – PMKM Manies berkolaborasi dengan AMIN PRENEUR sukses menggelar pelatihan UMKM, Minggu (7/1/24), bertempat di Resto Alam Sari Karawang. Sebanyak 300 peserta pelaku UMKM se-kabupaten Karawang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut para peserta membawa produk masing masing. Para peserta sangat antusias mengikuti acara yang digagahi PMKM Manies berkolaborasi dengan AMIN PRENEUR Karawang tersebut.

Hadir sebagai pemateri dalam pelatihan tersebut Coach Faran Deputi UMKM Timnas 01. Acara ini juga mendapat restu langsung dari Presiden PKS yang hadir dan memberikan dukungan penuh terhadap pelaku UMKM di Karawang.

“Para pelaku UMKM harus didukung dan diberikan peluang lebih dalam hal ekonomi di daerah masing-masing,” ujar Presiden PKS.

Sementara itu, Ketua AMIN PRENEUR Jabar 2 Coach Budi Setiawan, S.T., didampingi Sekretaris Muhammad Robi Niay berharap agar acara seperti ini harus sering diadakan. “Pelatihan UMKM seperti ini akan menjadi cambuk semangat agar para pelaku UMKM mendapat ilmu dari para pemateri di bidang UMKM. Dan ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan di kehidupan nyata dalam menjalankan usahanya,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA