by

Aura Spray, Rahasia Kepercayaan Diri dengan Kulit Bercahaya

KOPI, Jakarta – Perempuan cantik sering kali merasa insecure dan kurang percaya diri meskipun mereka memiliki penampilan yang menarik. Ketidakpercayaan diri ini seringkali menghambat aura kecantikan untuk terus terpancar.

Maka, untuk menjawab kebutuhan tersebut, telah hadir produk terbaru yang mungkin akan mengubah pandangan kita tentang kecantikan. Aura Spray, demikian produk inovatif ini disebut, hadir untuk membantu membuka aura wajah dan kecantikan, sehingga akan membuat terlihat lebih menarik dan merasa lebih percaya diri.

Aura Spray adalah produk baru yang dimiliki oleh seseorang yang dikenal dengan nama Andri Ann, yang juga terkenal dengan sebutan “Anak Dukun”. Andri Ann telah membangun popularitasnya di platform media sosial TikTok sejak tahun 2019.

Ia dikenal sebagai anak dukun dengan kemampuan spiritualnya, sering membagikan konten membaca aura orang, dan berhasil menjual lebih dari 100.000 botol parfum aura dalam setahun dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, ditandai dengan ulasan bintang 4.9/5.

Salah satu elemen kunci yang membuat Aura Spray begitu unik adalah penggunaan doa-doa spiritual dalam pembuatannya. Selain itu, produk ini mengandung bahan-bahan aktif yang dirancang khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, memberikan sensasi kesegaran dan penampilan bercahaya yang instan setelah disemprotkan ke wajah.

“Banyak produk yang bisa membuat kulit putih dan mulus, tapi tidak ada produk yang bisa membuat pancaran aura wajah tampak berseri dan bercahaya,” tutur Andri Ann.

Meski terbalut dengan doa-doa, produk Aura Spray tentu mengandung bahan-bahan utama untuk kecantikan seperti alpha arbutin yang terkenal sebagai bahan yang efektif untuk mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Kemudian ada kandungan collagen yang membantu menjaga elastisitas kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Selain itu terdapat ceramide yang memberikan kelembaban ekstra untuk kulit, membuatnya tampak segar dan sehat. Terakhir adalah tree Tea Oil yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi jerawat serta peradangan.

“Semua bahan difokuskan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga cocok untuk semua jenis kulit,” jelasnya.

Aura Spray telah melewati berbagai penelitian laboratorium dan telah mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Hal ini menjamin bahwa produk ini sangat aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit, tanpa menyebabkan reaksi alergi atau masalah kulit lainnya.

“Tidak ada satupun produk spray wajah atau face mist yang terdaftar di BPOM dengan konsep ini. Sehingga kita berani klaim bahwa ini yang pertama di indonesia,” imbuh Andri Ann.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA