by

Pengamanan Kunker Wapres RI ke Babel Rampung, Danrem Gaya Pimpin Apel Konsolidasi

KOPI, Pangkalpinang – Rangkaian pengamanan (Pam) VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin ke Provinsi Bangka Belitung berakhir pada Rabu (15/06/2022) siang.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA, memimpin langsung Apel Konsolidasi Pengamanan VVIP rangkaian kunker tersebut, diikuti seluruh personel dari unsur TNI dan Polri.

“Pada siang ini, Operasi Pengamanan VVIP kunjungan Wapres RI ke Babel saya nyatakan selesai,” kata Brigjen Ujang Darwis.

Selaku Komandan Satgas Pengamanan Wilayah, danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pengamanan sehingga rangkaian kegiatan berjalan lancar.

“Terima kasih atas dedikasi, pengorbanan dan kinerja rekan semua sehingga kegiatan dari awal, perencanaan, gelar dan pelaksanaan dan sampai siang ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Danrem 045 Garuda Jaya Brigjen Ujang Darwis menyalami personel gabungan Pam VVIP Kunker Wapres RI ke Bangka Belitung, pada giat Apel Konsolidasi. (Foto: ist.)

Menurutnya, kegiatan pengamanan berlangsung sangat dinamis dan dinamika cukup tinggi namun bisa dilaksanakan dengan baik oleh seluruh anggota pengamanan. Kelancaran pelaksanaan pengamanan tersebut, lanjutnya, merupakan kerja keras bersama.

Danrem berharap pelaksanaan pengamanan yang baru selesai dilaksanakan menjadi pembelajaran untuk lebih meningkatkan pelayanan Pam VVIP, termasuk pengecekan perlengkapan yang digunakan selama kegiatan berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Ujang Darwis menyampaikan penghargaan yang tinggi dari Pangdam II/Sriwijaya atas terlaksananya PAM VVIP Kunker Wapres RI ke Babel dengan baik.

“Salam hormat dan terima kasih dari Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi sebagai Pangkogasgabpad atas keberhasilan kita ini,” ucapnya.

Usai pengarahan, Danrem 045/Gaya menyalami satu-persatu anggota pengamanan, baik dari TNI maupun Polri. (ism)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA