by

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tingkat Distrik Bonggo, Dilaksanakan

KOPI, Sarmi– Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024, untuk wilayah Distrik Bonggo dilaksanakan malam ini, bertempat di Aula Kantor Distrik Bonggo, Sabtu 17 Februari 2024.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan/Distrik (PPD) Distrik Bonggo, Muhammad Hanafi,S.IP memimpin jalannya Proses Rekapitulasi, dan dihadiri Para Saksi dari Partai Peserta Pemilu serta Panwas Distrik Bonggo.

Untuk diketahui bahwa Pleno dilakukan setelah Aspirasi Masyarakat Adat terkait Keberatan terhadap Hasil Penghitungan Suara Pemilu di Distrik Bonggo diterima untuk ditindaklanjuti oleh KPU Kabupaten Sarmi yang diserahkan oleh Anggota MRP Provinsi Papua.

Saat berita diturunkan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Distrik Bonggo masih berlangsung.(bayom/ppwi sarmi)

Foto : Suasana Rapat Pleno di Distrik Bonggo

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA