by

Akhirnya Logistik Pemilu Distrik Apawer Hulu Dapat Diangkut Dengan Helikopter TNI AD

KOPI, Sarmi– Ada Pepatah Arab mengatakan “man jadda wa jadda”, (usaha tidak akan mengkhianati hasil), artinya siapa saja yang memiliki keyakinan, melakukan, totalitas, dan konsisten akan memperoleh hasil berupa keberhasilan dan kesuksesan.

Hal tersebut benar-benar diwujudkan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sarmi, karena hasil koordinasinya pagi ini, Rabu 14 Februari 2024, Logistik Pemilu Distrik Apawer Hulu sudah dapat diangkut menggunakan Helikopter milik TNI AD menuju tujuan, Kampunhg Aurimi, Ibu Kota Dastrik Apawer Hulu. Itu atinya saudara-saudara kita yang di Distrik Apawer Hulu sudah dapat menggunakan hak pilihnya (mencoblos) dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.

Apresiasi dan penghormatan patut diberikan kepada Penjabat Bupati Sarmi, Markus O. Masnembra, SH, MM, Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, SIK, M.AP, Dandim 1712 Sarmi, Letkol Czi. Bagus Marsudi Joko Hartono, yang tidak kenal lelah selalu berada ketengah-tengah masyarakat untuk melihat, mendengar, dan merasakan permasalahan dan keluhan warga masyarakat sarmi.

Barang siapa yang bekerja dengan jujur diatas tanah ini, akan mendapat tanda heran satu ke tanda heran yang lain, “Sa’e Serba Fya“.(bayom/ppwi sarmi)

Dokumentasi by Humas & Protokoler Sarmi

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA