by

Mohon Keselamatan Prajurit Kostrad, Danyonif 305 Gelar Doa Bersama Putra-Putri Prajurit Tengkorak

KOPI, Karawang – Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak menggelar doa bersama Prajurit dan Putra-putrinya, Minggu (6/3/22), di Masjid Al-Badar, Markas Tengkorak, Telukjambe, Karawang. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Kostrad ke-61, para Prajurit bersama-sama Putra-putrinya memanjatkan doa untuk keselamatan dan kesehatan Prajurit Kostrad dimanapun berada.

Kegiatan doa dipimpin Danyonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah serta mengajak Putra-putri para prajurit untuk ikut mendoakan kesuksesan dan kelancaran tugas bagi setiap prajurit Kostrad. “Kegiatan doa kali ini, mengajak Putra-putri Prajurit untuk melakukan doa bersama,” jelas Danyon.

Foto: Yonif PR 305/TKR gelar doa bersama Putra-putri Prajurit Tengkorak.

Lanjutnya, tingkah lucu anak-anak yang hadir di tengah para prajurit membuat suasana lebih hangat dan menambah keceriaan. Selain itu, suatu hal yang tidak disangka-sangka bahwa Putra-putri Prajurit Tengkorak juga memiliki kemampuan menghafal ayat-ayat Al-quran dengan baik dan lancar.

“Tanpa merasa ragu mereka berlomba maju ke depan untuk mengucapkan beberapa ayat Al-quran di antaranya Surah Ad-Dhuha 11 ayat dan An-Naba 40 ayat dengan baik dan benar,” tutur Ardiansyah.

Danyonif PR 305/Tengkorak, Mayor Inf Ardiansyah sangat mengapresiasi kemampuan putra-putri prajurit tersebut, dan ia berpesan bahwa “Inilah aset kita di masa depan, anak-anak yang pintar serta sholeh dan sholehah, maka kita harus mawas diri karena belum tentu hafalan kita sebaik Putra-putri kita. Untuk itu, kita harus terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.”

Danyonif berharap, semoga doa dari para Prajurit dan Putra-putri Tengkorak diijabah oleh Allah SWT demi kesuksesan dan kejayaan Kostrad, Aamiin Allahumma Aamiin. “Dirgahayu Kostrad ke-61, terus berjuang, tangguh dan profesional,” pungkasnya. (DJ/Yonif PR 305)