by

Pangkostrad Letjen TNI M. Saleh Mustafa Nostalgia di Mako Grup 1 Kopassus

KOPI, Serang – Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana gabungan Kostrad, Ibu Eka M. Saleh Mustafa, mengunjungi Mako Grup 1 Kopassus, Selasa (16/1/2024). Pangkostrad dan Ibu Persit diterima dan bertemu langsung Komandan Grup 1 Kopassus, Kolonel Inf Irfan Amir.

Setibanya di Mako Grup 1 Kopassus, Pangkostrad disambut oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir, dilanjutkan mengelilingi pangkalan yang dulu pernah ditempati Pangkostrad yang pada saat itu menjabat sebagai Komandan Grup 1 Kopassus pada tahun 2012. Dalam kunjungan tersebut, Pangkostrad bernostalgia dan berinteraksi dengan mantan anggota yang dulu pernah melaksanakan tugas operasi bersama.

Selain itu, Pangkostrad seperti biasa melaksanakan olahraga sepak bola bersama prajurit dan pejabat utama Grup 1 Kopassus. Tidak hanya Pangkostrad, Irkostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Asops Kaskostrad dan para pejabat Grup 1 Kopassus juga mengikuti olahraga sepak bola ini. (Penkostrad)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA