by

Febrio Fadilah Resmi Nahkodai ISSI Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026

KOPI, Lubuklinggau – Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau periode 2022-2026 resmi dilantik.

Kegiatan yang diselenggarakan di Room Teater Lt. 5 Kantor Walikota Lubuklinggau tersebut, dihadiri langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (2/3/2022).

Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadilah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mensupport ISSI Lubuklinggau. Diapun berharap semoga bentuk sinergi ini akan terus berlanjut untuk mengharumkan nama Kota Lubuklinggau.

“Kami sangat senang dan berterimakasih. Ini adalah bentuk sinergi dari pada kita, untuk membangun dan mendorong olahraga di Lubuklinggau sampai jenjang yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Rio, panggilan akrab Febrio Fadilah juga menyampaikan, bahwa ISSI Lubuklinggau sudah tiga kali berprestasi menjadi juara Porprov Sumsel dan menjadi cabor unggulan di Sumsel. Ia berharap kepada Pemkot Lubuklinggau untuk terus dapat membina ISSI Lubuklinggau.

Ketua ISSI Provinsi Sumsel, Leonardi Sohe mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI Lubuklinggau dan berharap dibawah kepemimpinan Febrio Fadilah, ISSI Lubuklinggau mampu menghasilkan bibit-bibit serta atlet unggulan dan meningkatkan prestasinya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ISSI Lubuklinggau. Dirinya berharap para atlet sering latihan sehingga mampu meningkatkan prestasinya.

“Gunakan strategi, tanpa strategi kita tidak akan mungkin menang. Pertama harus mengadakan kegiatan-kegiatan. Kedua, kita undang atlet-atlet yang bagus kita ajak sparing. Selajutnya, baru kita lihat hasilnya untuk di evaluasi,” terangnya.

Wako meyakini dibawah kepemimpinan Febrio Fadilah bisa mengangkat nama baik Kota Lubuklinggau.

“Dan saya memberikan apresiasi khusus kepada para atlet-atlet berprestasi dengan memberikan tambahan bonus,” janji Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Perwakilan TNI Polri, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, BNI, Perwakilan Komunitas Sepeda dan kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA