by

Advokat PERADMI Resmi Dilantik di Pengadilan Tinggi Medan

KOPI, Medan — Suasana khidmat memenuhi Pengadilan Tinggi Medan saat para Advokat dari Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) mengambil sumpah resmi. Dalam momen ini, Ketua Umum DPN PERADMI, DR. Muhammad Nur, S.H., M.Pd., M.H., dengan tulus mengucapkan selamat kepada semua Advokat yang telah diambil sumpahnya. Kamis, (28/03/24).

Sementara itu, Novrizal, S.I.Kom., S.H., CPM, sebagai Ketua DPW PERADMI Sumatera Utara, tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang tak terhingga dari Ketua Umum DR. Muhammad Nur, S.H., M.Pd., M.H., dan Sekretaris Jenderal DPN PERADMI, Djaya Jumain, S.K.M., S.H., LL.M.

Ariadi, S.H., M.H., sebagai Sekretaris DPW PERADMI Sumatera Utara, dengan penuh semangat menyatakan komitmen untuk memperbesar kehadiran PERADMI di Sumatera Utara. “Kami siap untuk mengembangkan dan memperkuat PERADMI di wilayah ini,” tandasnya.

PERADMI, yang berpusat di Makassar, telah menjadi wadah bagi ratusan pengacara yang berbakat. Dengan kehadiran Advokat PERADMI di Sumatera Utara, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mewujudkan keadilan dan pelayanan hukum yang berkualitas bagi seluruh masyarakat. (rls)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA