by

PCNU Karawang Lantik MWCNU Klari Masa Khidmat 2022-2027

KOPI, Karawang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang melaksanakan pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Klari, masa khidmat 2022-2027, Minggu (13/2/22). Acara berlangsung di Aula Gedung Tirtawinaya, Dusun Mangga Besar 1, Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Sebanyak 76 orang dilantik sebagai MWCNU Klari, masing-masing terdiri dari 58 orang Jajaran Syuriah dan 18 orang Jajaran Tanfidziah. Surat Keputusan (SK) dibacakan Sekretaris PCNU Karawang dan Baiat oleh Rois Syuriah PCNU Karawang.

Dalam acara tersebut dihadiri Katib PWNU Jawa Barat KH. Ade Fatahillah, Ketua Tanfidziah PCNU Karawang Kang Uyan dan Sekretaris PCNU Karawang, Rois Syuriah PCNU Karawang, Rois Syuriah MWCNU Klari KH. Juhyar, S.Pdi., M.A., Ketua Tanfidziah MWCNU Klari Hasan Mustopa, M.Pd., Jajaran Muspika Klari, Panitia dan Anggota MWCNU Klari, serta tamu undangan lainnya.

Kepada awak media ini, Udin Suparman, S.E., selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya pelantikan MWCNU Klari. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara berlangsung lancar dan sukses,” ujar Kang Udin.

Kang Udin menambahkan, dalam kesempatan tersebut Pengurus NU menyerahkan penghargaan dan terima kasih kepada para almarhum yang telah berkiprah di NU antara lain kepada Musytasar PCNU Karawang KH. Alwi Hadad Affandi, Wakil Sekretaris PCNU Hari Julianto, dan Banser Klari Faizin. “Acara berlangsung dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA