by

Peduli Covid-19, Ketua RT Manggarai Bagikan Bantuan kepada Warga Terpapar Covid-19

KOPI, Jakarta – Ketua Rt 01 Rw 002 Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Baher, membagikan bantuan sosial berupa sandang dan pangan bagi warga yang terpapar Covid-19 di wilayahnya.

Kepada awak media, Sabtu (26/6/21), Baher menyampaikan bahwa dalam masa pandemi seperti ini sebisa mungkin kita berusaha untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena/terpapar Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling memberikan semangat bagi warga yang terkena dampak covid-19 dan ikut peduli terhadap lingkungan serta aktif dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Baher.

Dengan keikutsertaan Ketua Rt dalam membantu penyaluran bantuan sembako, merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warganya dan ia pun ingin memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA