by

Wako: Mau Menikah Silahkan, Tapi Tamu Undangan Hanya 30 Persen

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin rapat dengan agenda membahas penanggulangan Covid-19 di Kota Lubuklinggau, bertempat di Command Center (CC), Senin(28/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wako mengatakan direncanakan dalam waktu dekat akan dilakukan upaya penyemprotan disinfektan sekaligus penyuluhan mengenai protokol kesehatan dengan menggerakkan tiga pilar Kota Lubuklinggau.

“Bagi masyarakat yang mau menikah, silahkan. Tapi jumlah undangan yang hadir maksimal 30 persen dari kapasitas gedung atau tenda. Sedangkan untuk rumah ibadah jemaahnya 50 persen dari kapasitas tempat ibadah,”ujarnya.

Mengenai rumah sakit, dimana Bed Occupancy Rate (BOR) atau presentase tingkat penggunaan tempat tidur di rumah sakit Kota Lubuklinggau sangat tinggi, maka dari itu Wako meminta atur kembali ketersediaan kapasitas rumah sakit.

Begitu pula mengenai tabung oksigen, kontrol ketersediannya serta siapkan tempat pasien non Covid-19.

Tanggal 1 Juli 2021 kembali akan diadakan vaksinasi massal untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA