by

Ketua LSM Garansi Minta Sulaiman Amin Dipecat atas Dugaan Perbuatan Asusila

KOPI, Palembang – Terkait temuan adanya video Kepala Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang, Sulaiman Amin bersama wanita lain inisial (DM) diduga lagi mesra mesra-an dalam sebuah kamar Apartemen Mediterania di Jakarta menuai tanggapan dari kalangan aktivis di Sumatera Selatan. Hal itu disampaikan Ketua LSM Garansi, Supriadi SP, mengatakan tidaklah patut seorang pejabat daerah selingkuh apa lagi itu bukan pasangan resminya.

“Sulaiman Amin ini pejabat daerah sudah berpangkat eselon bukan pangkat rendah lagi,” kata Supriadi, usai menggelar aksi demo di Kajati Sumsel terkait Korupsi, Senin (14/6/2021)

Ia meminta Walikota Palembang dan Badan Pengawas ASN untuk menindak lanjuti ada nya temuan ini video syur ini. “Pecat Sulaiman Amin karena dia sudah jelas melanggar undang-undang dan disiplin ASN. Tidak beretika intinya. Sudah jadi pejabat tidak bersyukur masih gemar main wanita,” ujar Supriadi.

Ia mengatakan jika Walikota melakukan pembiaran oknum seperti ini maka dia dalam dekat ini akan mengadakan aksi demo di kantor Walikota Palembang. “Kami akan mengadakan aksi demo menuntut Walikota Palembang Harno Joyo, pecat Sulaiman Amin,” tandasnya.

Sementara hingga berita ini ditayangkan Sulaiman Amin saat dimintai tanggapan melalui pesan WhatsApp tidak menjawab. (Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA