by

Ketua KONI Musi Rawas Bangga atas Prestasi Polwan Cantik Briptu Inggi

KOPI, Musi Rawas – Didalam kejuaraan Taekwondo tingkat nasional utusan Pengcab Taekwondo (TI) Musi Rawas provinsi sumatera selatan di laksanakan di Provinsi Jambi (GOR) Kota baru, diikuti oleh tingkat pemula dan prestasi baik junior maupun senior, Rabu (30/06/2021).

Di temui awak media Polwan Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma kelahiran 2 Agustus 1996 terbilang muda berbakat dan mengukir prestasi sejarah salah satu atlit utusan dari Musi Rawas, menjelaskan “Saya merasa bangga dengan adanya pertandingan yang di laksanakan dan menjadi utusan perwakilan dari kabupaten Musi Rawas dimana saya melakukan pertandingan class over 73 kilogram dan sebenarnya saya takut karena lawan yang saya hadapi besar dan tinggi serta tangguh dengan semangat saya tutupi keraguan pada diri saya,” ujarnya.

Waktu pelaksanaan pertandingan dari tanggal 25 Juni sampai dengan 27 Juni 2021.

“Alhamdulilah dengan rasa bangga dan bersyukur saya mendapatkan juara 1 (satu) dan mendapatkan mendali emas clas over 73 kilogram,” ungkap Inggi.

Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma juga sangat bersyukur kepada ALLAH SWT yang memberikan kemenangan untuk membanggakan Kabupaten Musi Rawas khususnya wilayah Sumatera Selatan dan saya mengucapkan terimakasih atas dukungan (KONI) Komite Olahraga Nasional Indonesia, (PENGCAB) Taekwondo (TI) Musi Rawas.

Dilain kesempatan H Azhari, ST selaku ketua KONI Kabupaten Musi Rawas, mengucapkan rasa bangga terhadap apa yang telah digapai salah satu atlit Taekwondo Musi Rawas itu, Kamis (01/06/2021).

“Selamat dan sukses kepada Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma, yang telah mendapatkan mendali emas pada pertandingan Taekwondo tingkat Nasional di Provinsi Jambi, ini merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi Kabupaten Musi Rawas dan Provinsi Sumatera Selatan khususnya, semoga kedepan hal ini menjadi contoh dan menjadi motivasi terhadap atlit-atlit Musi Rawas lainnya,” papar Azhari. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA