by

Kelebihan Menggunakan Lantai Granit di Rumah

KOPI, Kediri – Pernahkah Anda berpikir untuk mengubah lantai menjadi granit? Jika demikian, maka Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang kelebihan dan kekurangan lantai granit. 

Granite tiles dibuat dengan mengolah batuan beku (vulkanik) hingga memiliki permukaan yang halus. Proses penghalusan juga bisa memunculkan keindahan tersembunyi di dalam batu. Kecantikan hanyalah salah satu manfaat yang bisa Anda dapatkan dari ubin lantai granit.

Lanjutkan membaca untuk memutuskan apakah ubin granit adalah pilihan yang baik untuk lantai Anda.

Granit Sangat Tahan Lama

Daya tahan granit yang luar biasa menjadikannya pilihan yang sangat baik. Daya tahan adalah salah satu alasan orang memilih meja ubin granit. Dengan granit, Anda tidak perlu khawatir merusak meja dengan pisau atau peralatan masak.

Daya tahan yang sama membuat ubin lantai granit berguna. Kami telah melihat ubin granit bertahan lebih lama dari ubin yang terbuat dari bahan populer lainnya. Jika Anda ingin umur panjang, maka granit adalah pilihan yang baik untuk rumah atau kantor Anda.

Granit Menjadi Pilihan Bagus untuk Area Basah

Orang sering memilih ubin untuk area basah di rumah mereka. Dengan ubin granit, Anda tidak perlu khawatir tentang kelembaban yang merusak subfloor Anda. Ubin granit menciptakan permukaan yang praktis tidak bisa ditembus cairan.

Bahkan cairan berdiri tidak akan merusak lantai Anda. Tentu saja, itu selalu ide yang baik untuk menyeka cairan berdiri untuk mencegah tergelincir dan jatuh. Permukaan granit yang dipoles bisa menjadi sangat licin saat basah.

Granit Tile Adalah Pilihan Lantai Hypoallergenic

Apakah ada anggota keluarga Anda yang memiliki alergi atau asma? Lantai ubin granit dapat mengurangi gejalanya. Selama Anda membersihkan lantai granit secara teratur, Anda dapat mengurangi jumlah alergen yang ada di rumah Anda.

Efek positifnya sebenarnya dapat melakukan lebih dari sekadar mengurangi berapa kali Anda mengalami pilek atau tenggorokan gatal. Kualitas udara dalam ruangan yang buruk akan menjadi masalah kesehatan yang serius. Efek jangka panjang dari tinggal di rumah dengan kualitas udara dalam ruangan yang buruk termasuk peningkatan risiko kanker, penyakit pernapasan, dan masalah jantung.

Menyapu lantai ubin granit Anda setiap beberapa hari akan mampu menghilangkan bulu hewan peliharaan, debu, kotoran, dan alergen umum lainnya. Anda dapat membuat lantai granit Anda lebih bermanfaat dengan mengepelnya seminggu sekali.

Granit Hadir Dalam Banyak Gaya

Granit hadir dalam berbagai warna dan pola karena dibuat selama proses vulkanik alami yang mencakup berbagai mineral dan suhu. Warna yang paling umum termasuk putih, hitam, krem, coklat, biru, dan merah.

Mengakses internet atau pergi ke toko bangunan di daerah Anda akan memberi kesempatan untuk memilih gaya ubin granit yang sesuai dengan preferensi selera Anda dan dekorasi yang ada.

Itulah beberapa kelebihan jika Anda menggunakan lantai granit untuk rumah. Sekarang, Anda hanya perlu pergi ke toko bangunan terdekat untuk mendapatkan lantai yang sesuai dengan selera Anda.

Jika ingin mendapatkan solusi terbaik untuk rumah Anda, silahkan kunjingi situs Udluthfi.co.id atau menghubungi nomor 085741216319.