by

Semarak HUT ke-77 RI, Warga RW 02 Manggarai Gelar Karnaval Merah Putih

KOPI, Jakarta – Semarakkan HUT Ke 77 RI warga RW.02 Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan mengadakan acara karnaval merah putih, Minggu (21/08/2022), bertempat di Kantor RW.02. Kegiatan karnaval tersebut dilepas langsung Lurah Manggarai.

Dandanan para peserta mengundang gelak tawa warga. Pasalnya, raut muka dan wajah yang sudah tua, terlihat keriput di sekitar kelopak matanya, kontras dengan seragam SD yang dikenakan.

Selain kostum yang serba merah putih, ada peserta dari ibu-ibu dan bapak-bapak yang sengaja menggunakan seragam sekolah dasar dan costum-costum yang mengenai kemerdekaan .

“Seru-seruan aja, eh, ternyata asyik juga,” kata seorang emak-emak yang ikut karnaval merah putih.

Sementara itu, koordinator acara karnaval HUT ke-77 RI mengatakan, warga RW.02 Manggarai menikmati sukacita merayakan momen kemerdekaan pada Agustus 2022 ini.

“Walaupun hujan Warga RW.02 Manggarai tetap semangat untuk memeriahkan acara karnaval” pungkas salah satu Karang Taruna RW.02 Manggarai kepada media. (R. Septyandaru)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA