by

FIFGROUP POS Demak Adakan Berbuka Puasa Bersama Karyawan

KOPI, Demak – FIFGROUP serentak adakan berbuka puasa bersama secara offline di Head Office dan online untuk network-nya diseluruh Indonesia. Adapun rangkaian acaranya adalah pengajian nasyid dan qosidah, pembacaan ayat suci alquran, pemberian dana sosial untuk dhuafa dan yatim piatu serta tausiah Ramadhan bersama Ust. Abeey Ghifran, Rabu (12/04/2023).

Salah satu network-nya, yaitu Point of Service (POS) Demak yang merupakan bagian dari FIFGROUP Cabang Kudus, turut melaksanakan acara berbuka bersama untuk seluruh karyawannya.

Di saat yang sama, manajemen yang diwakili Kepala Cabang yaitu M. Firky Baetul Iman, didampingi oleh Novrizal selaku Kepala POS turut membagikan sembako untuk seluruh karyawan di POS Demak.

Foto : Seluruh karyawan FIFGROUP POS Demak

“Ini merupakan bagian dari ukhwah islam dan memperkuat tali silaturahmi, sehingga terjalin komunikasi, kerjasama dan motivasi karyawan dalam menjalankan ibadah terutama untuk pekerjaannya”, imbuh Firky.

Novrizal menambahkan, bahwa kehadiran Kepala Cabang dalam acara berbuka bersama di POS Demak merupakan sebuah kehormatan dan bentuk dukungan beliau ke tim. Sebab, untuk Cabang Kudus sendiri juga melaksanakan acara yang sama.

FIFGROUP POS Demak, merupakan salah satu network Cabang Kudus yang berada di area Jateng 1, selalu memberikan pelayanan terbaik atas pembiayaan terhadap nasabah untuk Kabupaten Demak. (Nov)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA