by

Toko Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau Open Promo Mantul Berkualitas

KOPI, Lubuklinggau – Kabar gembira bagi masyarakat MLM (Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara) dan sekitarnya yang bingung belanja bahan bangunan dari paling dasar pondasi hingga atap rumah. Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau, siap melayani free konsultasi bahan bangunan secara online di berbagai kanal sosmed.

Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau memberikan promo Pasti Mantap Betul (Mantul) untuk produk granit, keramik, cat, dan lainnya.

Owner Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau, Sinto Widjaja, Rabu (24/06/2020) menjelaskan dalam promonya yakni granit ukuran 60 x 60, 80 x 80, 100 x 100, 120 x 60 dijual dengan harga Rp87.900/m2.

Kemudian keramik promo ukuran 40 x 40, 50 x 50, 60 x 60, 25 x 40 mulai dari Rp44.900/m2. Kemudian cat tembok Rp44.900/galon.

Sinto menambahkan, “Harga yang ditawarkan pun harga pabrik atau harga agen. Nah, produk ditawarkan pastinya berkualitas dan berlaku hingga stok habis. Promo berlaku tanpa minimal transaksi,” ujarnya.

Selain itu, ia menjamin kelengkapan barang, karena pihaknya komitmen menjadi pelopor bahan bangunan terlengkap sesuai SNI di Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Kita selalu berkomitmen untuk menjadi pilihan utama pelopor bahan bangunan terlengkap di MLM dan sekitarnya. Jadi, tidak perlu khawatir, karena produk yang ditawarkan multi segmen untuk semua kalangan, dan ini sesuai dengan motto kami yakni menjual bahan bangunan dari paling dasar pondasi hingga atap rumah Anda,” jelas Sinto.

Terbukti dengan antusias pembeli pun cukup banyak mulai dari Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara, Rejang Lebong dan Tebing Tinggi.

Karena itulah, segera kunjungi dan belanja bahan bangunan di Toko Anugerah Dewi Lubuklinggau di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Simpang Periuk Lubuklinggau.

Bisa juga pantengin via Facebook di Toko Bangunan Lubuklinggau atau Instagram @tokobangunanlinggau atau bisa langsung hubungi ke via telpon seluler 0813-6774-8672. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA