by

Mitra Bangunan Supermarket Siap Beroperasi di Kota Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Mitra Bangunan Supermarket Lubuklinggau “Melayani Sepenuh Hati” akan hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam konsep one stop shopping, yang berlokasikan di Jl Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau (Exs Ceria Toserba).

Terkait akan segera hadirnya Mitra Bangunan Supermarket di Kota Lubuklinggau, pemerintah Kota Lubuklinggau yang meliputi dari DPM-PTSP, BPPRD, Sat-Pol PP, Dinas Lingkungan Hidup, DPKPB, Dinas Pekerjaan Umum, Disperindag, Dinas Perhubungan, Dinas Ketenaga Kerjaan, Bagian Hukum Sekda, Camat Lubuklinggau Timur I, beserta Lurah Watervang. Melakukan survei lokasi dan persetujuan prinsip untuk beroperasinya super market yang menjual bahan bangunan tersebut, Jumat (20/11/2020).

Mirulliyana, ST selaku Kepala Bidang Perizinan Non Usaha DPM-STP Kota Lubuklinggau dan juga sebagai ketua tim dalam survei lokasi tersebut, menjelaskan “Mitra Bangunan Supermarket sudah layak untuk beroperasi, untuk izin lingkungan sudah ada tinggal kami cetak, dan untuk masalah SIUP dan NIB masih diproses karena masih menunggu validasi serta persetujuan prinsip. Menurut SKRK akan diterbitkan izinnya,” jelasnya.

Adapun, Manager Store Mitra Bangunan, Pramadora mengatakan, “Dengan hadirnya Mitra Bangunan Supermarket Lubuklinggau melihat peluang dari seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Selatan yakni Kota Lubuklinggau dan untuk kita ambil kesempatan ini,” katanya, Jumat (20/11/2020).

Pramadora menambahkan Mitra Bangunan Supermarket Lubuklinggau merupakan cabang ketujuh, yang cabang sebelumnya yakni Bekasi, Jambi, Palembang, Cikarang, Pekanbaru, Lampung dan Lubuklinggau.

Pramadora menjelaskan selain menawarkan belanja dengan konsep one stop shopping, Mitra Bangunan Supermarket Lubuklinggau juga menyediakan bahan bangunan seperti keramik, granit, cat, taso/rangka baja, seng multiroof, perlengkapan kamar mandi (closed, wastafel, shower dan aneka kran), mesin pompa air, aneka lampu hias, lampu LED dan sebagainya dari berbagai merek yang berkualitas.

“Untuk harga kita bersaing, harga terbaik, barang berkualitas, saat grand opening 2 Desember 2020 nanti akan ada diskon besar-besaran dan saat ini masih dalam persiapan,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk fasilitas di Mitra Bangunan Supermarket Lubuklinggau saat konsumen yang berbelanja disini akan disambut dengan SPG yang ramah, parkir yang luas, mushola, full AC dan disini juga akan menyediakan snack corner yakni Thai Tea.

“Untuk persiapan sudah 90 persen, Insya Allah pada 2 Desember 2020 akan grand opening, saat Grand Opening nanti akan ada hadiah langsung dan diskon besar-besaran,” tutup Pramadora. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA