by

Profesor Yohanes Surya, PHD Meminta Talenta Muda Anak Asli Sarmi Untuk Menciptakan Lagu Mars GASING Nasional

KOPI, SarmiProfesor Yohanes Surya, PHD, Pendiri Yayasan Teknologi Indonesia Jaya tiba di Sarmi dalam rangka Kerja sama Bidang Pendidikan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya, terkait kelanjutan kegiatan Pelatihan Berhitung dengan Metode GASING, Fase II untuk Anak Sekolah Dasar di Kabupaten Sarmi, Jumat 10 November 2023.

Profesor juga sempat melakukan interview langsung musisi dan pencipta lagu Mars GASING Kabupaten Sarmi, Yohanis Weyasu Aifuri, seorang telenta muda Anak Asli Sarmi blasteran Saireri-Sobey-Isirawa, yang disaksikan oleh Kadis Pendikan dan Pengajaran Kabupaten Sarmi, Fransina Padwa/Manibor, S.Pd, M.Pd, Kepala Bagian Humas / Prokoler Setda Kabupaten Sarmi, Roenaldi Irfak, ST serta Staff Pelatihan di Gedung SMP Negri 1, Kelurahan Mararena.

Dalam kesempatan itu, Profesor Yohanes Surya sangat mengapresiasi talenta Yohanis Weyasu Aifuri tersebut dan memintanya untuk ciptakan Lagu Mars GASING, yang nanti akan dikaji team kreatif seninya untuk dijadikan Mars GASING Nasional, ujar Pendiri Yayasan Surya Institut .

Hanya syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang memberikan Karunia ini pada saya. Tuhan Yesus baik, semua ini milik Tuhan, Saya hanya alat kecilnya saja, ujar Yohanis Weyasu Aifuri bersyukur.

Majulah Anak Muda SARMI, Berbuatlah Bagi Genegeri Mu “Semua Sayang Sarmi”.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA