by

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Fitur-Fitur GB WhatsApp

GB WhatsApp

KOPI, Jakarta – Pada saat ini pasti semua orang tau mengenai WhatsApp atau WA, aplikasi chatting yang satu ini memang begitu populer.

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, tak ada yang mampu mengungguli atau paling tidak menyaingi aplikasi yang kini sudah diakuisisi oleh perusahaan raksasa META ini.

Kesuksesan dari aplikasi WA tentu bukan tak beralasan, sebab diketahui WhatsApp sendiri sudah dirilis dari tahun 2009 dan baru naik ke permukaan setelah tahun 2014.

Itu artinya aplikasi WhatsApp paling tidak butuh 5 tahun untuk bisa dikenal dan digunakan oleh banyak orang sampai seperti hari ini.

WA begitu populer dikarenakan seluruh fitur unggulan yang dapat digunakan secara bebas, sebut saja diantaranya Chat, Story, Voice Call, Video Call, kirim file dan masih banyak yang lainnya.

Akan tetapi di lain sisi, rupanya ada beberapa pengguna yang merasa mulai bosan menggunakan WA biasa dan meninggalkan aplikasi ini.

Sebagian besar dari mereka banyak yang beralih untuk mencoba dan menggunakan aplikasi WA mod yang diklaim mampu memberikan fitur keunggulan yang jauh lebih banyak dan juga baru.

Ada banyak sekali jenis-jenis dari WhatsApp Modifikasi ini yang bisa kalian jumpai dengan mudah di internet, dan salah satu yang sangat populer adalag GB WA.

Mengenal Lebih Jauh Mengenai GB WA

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah familiar atau bahkan menggunakan aplikasi WA Mod jenis ini, karena memang sangat amat populer.

GB WA atau bisa juga disebut dengan GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp versi original dikutip juga SignalNews.ID.

Pada aplikasi chatting modifikasi jenis ini terdapat berbagai macam fitur maupun keunggulan baru yang sudah terbukti oleh banyak orang.

Pihak developer atau pengembang dari aplikasi GB WA ini sengaja menambahkan elemen baru tersebut agar para pengguna tidak cepat untuk merasa bosan.

Disamping itu, developer juga rutin melakukan update setiap beberapa bulan sekali demi tetap menjamin fitur yang dihasilkan agar selalu segar.

Fitur Menarik dari GB WA Apk 2022

Alasan utama dari pengguna yang memilih untuk menggunakan GB WA apk adalah karena aplikasi mod ini memiliki jumlah fitur yang lebih banyak daripada WA versi original.

Wajar memang, karena fakta ini memang benar adanya, dan terlebih lagi kalian dapat mengakses seluruh fitur yang tersedia secara bebas tanpa adanya bayaran sama sekali.

Dan bagi kalian yang merasa betah dengan beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi WA versi biasa, kalian tak perlu merasa khawatir.

Sebab pada GB WA Apk ini seluruh fitur yang terdapat pada WhatsApp versi biasa tak hilang dan tetap dipertahankan, jadi pihak developer hanya menambahkan fitur saja tak menghapus fitur yang sebelumnya memang sudah ada.

Dibawah ini merupakan keunggulan maupun fitur yang tersedia secara gratis jika kalian memutuskan untuk menggunakan GB WA Apk, diantaranya adalah:

  • Dapat mendownload dan menyimpan status WA teman secara langsung ke galeri ponsel.
  • Mengembalikan isi pesan yang sudah ditarik atau dikirim sebelumnya oleh si pengirim chat.
  • Menambahkan batas/limit ukuran pengiriman file, gambar, maupun video.
  • Terdapat berbagai macam tema atraktif menarik yang terdiri lebih dari 1000 jenis.
  • Pilihan pengaturan privasi lebih lengkap.
  • Melihat isi status WA teman tanpa terlihat.

Kalian bisa mendapatkan seluruh fitur dan keunggulan terbaru dari GB WA Apk hanya dengan mendownload aplikasinya saja.

Akan tetapi dengan statusnya sebagai aplikasi tidak resmi, maka kalian tak akan menjumpai GB WA ini pada layanan resmi seperti Playstore dan juga Appstore.

Demikian informasi yang dapat kami shae dikesempatan kali ini. Semoga apa yang telah kami bagikan bisa bermanfaat untuk para pembaca artikel ini. Terima kasih. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA