by

Kapolresta Bandung Resmikan Fasad Mapolsek Pamengpeuk dan Partisipasi Pengadaan Lahan untuk Mapolsek Arjasari

KOPI, Bandung – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., meresmikan fasad Mako Polsek Pamengpeuk yang baru dan partisipasi lahan untuk Mako Polsek Arjasari, Bandung Selatan, Jumat (8/12/22). Acara yang bertempat di Mako Polsek Pamengpeuk, Kecamatan Pamengepuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah Kabag Polresta Bandung Polda Jabar, meliputi Kabag SDM, Kabag Ren dan Kabag Log serta para Kapolsek jajaran Polresta Bandung Polda Jabar. Selain itu tampak hadir para Forkopimcam, Kepala Desa se-wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Bandung didampingi Kapolsek Pamengpeuk, menandatangani Prasasti Peresemian Fasad Mako Polsek Pamengpeuk yang tampak gedung depan dengan tampilan bangunan baru lebih elegan dan modern.

Dalam Sambutanya, Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq, S.H., mengatakan bahwa, “Tampilan Mako Polsek Pamengpeuk yang baru sebagai bentuk upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat nantinya. Serta salah satunya warga Arjasari yang menginginkan adanya kantor Polsek di wilayah Kecamatan Arjasari, karena ketika ada kejadian maupun dimintai bantuan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jaraknya agak jauh untuk menyambangi ke desa-desa di wilayah hukumnya, dengan itu kami berharap polsek Arjasari dapat mewujudkan hal tersebut,” ungkap Ivan.

Menurut Kapolsek, agar terbentuk Polsek baru di wilayah Arjasari maka “Kami akan ikut mendorong kepada warga dan stakeholder yang ada di wilayah Arjasari agar harapannya segera terbentuk,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ivan mengucapkan terima kasih kepada PT. Abadi Mukti yang telah menghibahkan tanahnya untuk Pembangunan Mako Polsek Arjasari dan PT. Feng Tay Indonesia Enterprises atas partisipasinya telah membantu serta mendukung dalam mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga Mako Polsek Pamengpeuk menjadi lebih modern,” tambah Kompol Ivan Taufiq, S.H.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bentuk apresiasinya untuk Kapolsek Pameungpeuk atas inisiasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Terlihat Mako Polsek Pameungpeuk menjadi lebih modern.

“Tampilan fasad yang lebih modern agar masyarakat tidak takut dan tidak segan datang ke Polsek Pameungpeuk. Selain itu, juga memotivasi Anggota bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga anggotanya baik, dan murah senyum sehingga masyarakat bisa terpuaskan,” ucap Kombes Pol. Kusworo Wibowo.

Kapolresta Bandung menambahkan, Polresta Bandung menyampaikan ucapan terima kasih kepada stakeholder atas dukungan membantu Polsek Pameungpeuk. Sehingga Mako Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung menjadi lebih modern.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan dan tas kepada anak yatim oleh Kapolresta Bandung dan diakhiri dengan tausyiah dan doa bersama. (DY)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA