by

WaliKota Lubuklinggau Buka Acara Gebyar Festival Band Merah Putih

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka acara Gebyar Festival Band Merah Putih Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23 di Panggung Wisata Air Terjun Temam Kota Lubuklinggau, Sabtu (27/8/2022).

Ketua pelaksana Gebyar Festival Band Merah Putih, Vhio dalam laporannya mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 25 grub band berasal dari Kota Palembang, Tanjung Enim, Muratara, Sorulangun Jambi, Bengkulu, Musi Banyuasin, Lahat, Musi Rawas dan Lubuklinggau sebagai tuan rumah.

Pantauan di lapangan, acara pembukaannya berlangsung meriah dengan total hadiah yang diperebutkan cukup fantastis yakni Rp 15 juta.

Vhio juga menyampaikan terima kasih kepada wali kota Lubuklinggau yang telah mensupport terselenggaranya Gebyar Festival Band Merah Putih ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi grup band yang ada di Kota Lubuklinggau untuk kembali berkiprah setelah lebih kurang tiga tahun vakum akibat pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Kepada para peserta agar kiranya dapat manfaatkan momentum ini sebagai sarana menyalurkan bakat secara positif.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acaranya dengan semarak dan meriah.

Dirinya pun memastikan bahwa Pemkot Lubuklinggau selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang memberi manfaat bagi para pemuda khususnya di Kota Lubuklinggau.

Bahkan Wako berjanji, bagi juara 1, 2 dan 3 dalam Gebyar Festival Band Merah Putih ini akan diikutsertakan untuk pengisi acara pada peringatan ulang tahun Kota Lubuklinggau, 17 Oktober mendatang.

“Silahkan kalian adakan kegiatan positif di Kota Lubuklinggau. Saya akan mendukung penuh,” ucapnya sembari membuka secara resmi acara ini.

Turut hadir mendampingi wali kota, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana, Kepala Kesbangpol, Firdaus Abky, Kasat Pol PP, Walyusman, mewakili Dinas Pariwisata,mewakili Kodim 0406, anggota DPRD Musi Rawas, Hj Desrini Yati, Owner Tasamura Foundation, H Azhari serta mewakili PT Linggau Bisa. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA