by

Atlit Panjat Tebing Lubuklinggau Raih Emas dan Perunggu pada Pertandingan Perdana Popda XVI 2022

KOPI, Lubuklinggau – Pada ajang Perdana pertandingan kejuaraan panjat tebing pada Popda XVI 2022 Sumatera Selatan Kontingen panjat tebing Kota Lubuklinggau berhasil meraih satu medali emas medali perunggu, yang diselenggarakan di Vanue Wall Climbing Kampus Politeknik Negeri UNSRI Palembang, Rabu (24/08/2022).

Diketahui pada ajang kejuaraan panjat tebing 2022 Sumatera Selatan dimainkan nomor pertandingan speed klasik putra putri speed klasik relay.

Atlet panjat tebing Kota Lubuklinggau berhasil menyabet 1 medali emas pada speed klasik relay dan satu medali perunggu speed klasik perorangan Putra.

Mendali emas Pada kategori Speed Zikri Putra diraih oleh tim Rantau Fadli Wen, Okan Solehan, dan Rian. Sedangkan mendali perunggu diraih oleh Okan Solehan, pada kategori speed klasik perorangan putra

Adio Seftiwan, selaku Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Lubuklinggau, mengucapkan selamat dan rasa bangga yang tak terhingga kepada seluruh kontingen cabang olahraga panjat tebing Kota Lubuklinggau, yang telah berjuang mengharumkan Kota Lubuklinggau pada kancah Popda XVI 2022 Sumatera Selatan.

“Selamat kepada para atlit yang telah meraih mendali Emas dan Perunggu, ini baru ajang perdana pada tangkai pertandingan Cabor Panjat Tebing, ayo adek-adek semangat masih ada 10 nomor pertandingan lagi, semoga kontingen panjat tebing Lubuklinggau dapat menambah pundi-pundi mendali Emas lagi, Aamin,” ujarnya.

Ketua FPTI Lubuklinggau ini pun berpesan untuk para atlit yang sedang bertanding, agar selalu jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a.

“Tetap selalu bersemangat, harumkan nama Kota Lubuklinggau,” papar Adio. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA