by

Telah Hadir! Cafe dan Resto BW Food Tempat Tongkrong Kongko Favorit di Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Lubuklinggau. Adalah BW Food Lubuklinggau, tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, (Samping RM Simpang Raya) Kota Lubuklinggau.

BW Food Lubuklinggau merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Berbagai macam menu menarik tersedia di BW Food Lubuklinggau. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood dan makanan lainnya.

BW Food Lubuklinggau menyajikan berbagai menu andalan, Steam, Pindang, Kepiting Asap, Seafood Mix, Ayam Bawang, Udang Galah, Kerang, Cumi-Cumi, Sop Iga Sapi, dan Lobster.

Dan juga berbagai menu minuman, Jus Buah Naga, Jus Kiwi, Jus Anggur, Jus Strawberry, Jus Semangka, Jus Sirsak, Jus Jambu, Jus Pokat, Jus Apel.

‘’Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini,” ujar mas Dwi Owner BW Food Lubuklinggau.

Mas Dwi juga menjelaskan, di café miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting. Selain itu di tempat tersebut juga bisa digunakan untuk acara pesta maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul.

‘’Soal harga kita universal mulai dari harga warungan hingga restoran, harapan kami BW Food ini akan menambah Income untuk Kota Lubuklinggau, dan juga menambah destinasi kuliner di Kota Lubuklinggau,” tuturnya.

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, melalui Asisten I Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar dalam kata sambutannya pada acara Grand Opening BW Food Lubuklinggau, mengatakan kami mengharapkan antara BW Food dan Pemerintah Kota Lubuklinggau dapat selalu bersinergi dalam membangun Kota Lubuklinggau.

“Semoga BW Food ini menjadi salah satu destinasi Wisata Kuliner di Kota Lubuklinggau, dan menjadi tempat nongkrong para pemuda-pemudi yang berkreasi,” ujar Kahlan.

Turut hadir pada acara Grand Opening BW Food Lubuklinggau, Dan Brigade Ifanteri 8/ Garuda Cakti Letkol Inf Tuwadi, S.E, M.I.Pol, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harisandi, Kadisdik Kota Lubuklinggau H Dian Chandra, Camat Lubuklinggau Utara II Hj Kunti Maharani, Taufik Siswanto Anggota DPRD Lubuklinggau, Dansubdenpom II/4-5 Lubuklinggau, serta tamu undangan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA