by

Marching Band SMA Budi Utomo Tampil Spektakuler pada Festival Drum Band Linggau Bisa 2022

KOPI, Lubuklinggau – Marching Band SMA Budi Utomo Kota Lubuklinggau telah tampil begitu memukau dalam rangka Festival Marching Band Linggau Bisa 2022, memperingati Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke – 21 Tahun, di halaman Exs Pemda Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Sabtu, 15 Oktober 2022.

Penampilan putra – putri didikan SMA Budi Utomo Lubuklinggau yang dikomandoi oleh Anna Elvana selaku pembina dan Habibullah selaku pelatih ini mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang menyaksikan penampilan Marching Band SMA Budi Utomo baik secara langsung maupun saluran elektronik.

Salah seorang Tokoh Kota Lubuklinggau yang juga Mantan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Elven Asmar mengaku terus terang bangga sebagai masyarakat Lubuklinggau dan juga selaku pimpinan Yayasan Budi Utomo Lubuklinggau atas penampilan Marching Band dibawah binaannya tersebut.

“Terus terang saya sangat bangga sekali dengan penampilan Marching Band anak-anak tadi, apalagi ini acara yang sangat besar. Saya melihat mereka sangat percaya diri, mereka sangat kompak, saya kira kita semua pantas menyampaikan penghargaan untuk ini,” kata Elven Asmar.

Menurut Elven Asmar, atas penampilan Marching Band SMA Budi Utomo ini ucapan terimakasih tentunya perlu disampaikan kepada para guru dan pihak sekolah yang telah mendidik mereka yang tidak hanya tentang ilmu pengetahuan, tapi juga mental dan kemampuan kerjasama yang luar biasa.

Selain itu, ucapan terimakasih pantas kita sampaikan kepada seluruh orang tua yang ikut telah ikut mendidik mereka, sehingga anak -anak mereka menjadi orang – orang pilihan untuk bisa tampil dalam sebuah event besar ini.

” Untuk ekstrakulikuler sekolah Marching Band Budi Utomo, Insyallah selalu konsisten dalam berlatih, bahkan seminggu dua kali anak-anak selalu latihan, Mai ada lomba ataupun tidak,” ungkap Elven Asmar.

Elven Asmar juga berharap, agar kegiatan seperti ini harus terus ada pembinaan-pembinaan lebih kanjut sehingga ke depan dalam event- event nasional bahkan event-event internasional pun anak-anak dari Kota Lubuklinggau baik dari bidang olahraga, kesenian, budaya, atau dari aspek-aspek kegiatan lain dapat dipercayakan untuk tampil.

“Saya yakin anak-anak Kota Lubuklinggau ini punya kemampuan yang tidak kalah dari yang lainnya, dari segi mental mereka siap tampil dalam even nasional maupun internasional,” tutup Elven Asmar.

Sementara itu, Anna Elvana yang ikut mendampingi langsung Marching Band SMA Budi Utomo tampil di Festival Marching Band Linggau Bisa 2022, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama bapak Walikota Lubuklinggau.

“Terima kasih Pak Walikota Lubuklinggau atas dukungannya yang telah memberikan wadah bagi anak-anak untuk bisa tampil, terimakasih para pelatih, pihak sekolah dan terima kasih masyarakat Lubuklinggau,” ungkap Anna. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA