by

Selamat Ulang Tahun Ketua Umum BAIN HAM RI, Dr. Muhammad Nur, S.H., M.Pd., M.H.

Kopi, Makasar – Ketua Umum Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI), Dr. Muhammad Nur, S.H., M.Pd., M.H., merayakan hari ulang tahun ke-40 tahun, Sabtu (15/10/2022).

Meski acara perayaan digelar secara sederhana di kantor DPP BAIN HAM RI (rumah rakyat) di Citraland Celebes, Hertasning Baru, Makassar-Gowa, namun suasana hangat dan kekeluargaan terasa sangat kental.

Selain dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak, lantunan doa pun diberikan kepada sang Doktor agar usia diberkahi dan terus bermanfaat buat masyarakat luas.

Ucapan selamat dan doa tidak hanya lisan dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, awak media, juga termasuk masyarakat biasa. Bahkan ada ucapan lewat media sosial berupa gambar, audio dan audio visual menghampiri sang Doktor.

Tak terlepas, ucapan dari kalangan pengurus BAIN HAM RI di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat DPW sampai DPD yang ada di 34 provinsi.

Barakallah fii Umrik, saya mewakili seluruh pengurus di Sumatera Utara, mengucapkan selamat ulang tahun buat Bapak Ketum kami, sang Doktor yang ke-40 tahun. Semoga murah rezeki, panjang umur, diberikan kesehatan, tetap bermanfaat buat masyarakat luas dan bahagia dunia akhirat” ucap Novrizal Tanjung selaku Ketua BAIN HAM RI Sumatera Utara.

Sebagaimana ucapan yang dituliskan oleh Panglima Brigade 83, Fadli M. Leo, S.I.Pem., S.H., “Selamat ulang tahun Bapak Dr. Muhammad Nur, S.H., M.H., semoga panjang umur, diberikan kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.” ucap beliau.

Sementara itu, Dr. Muhammad Nur. S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengucapkan peringatan hari kelahiran ke-40 kepada dirinya.

Alhamdulillah terima kasih atas berbagai ucapannya, insya Allah semua pihak yang telah mendoakan dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita masing-masing,” ucapnya.

Pengacara yang menyandang gelar doktor ini berharap di usianya yang ke-40 tahun dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Ini menjadi spirit bagi kami secara pribadi untuk terus mensejahterakan masyarakat dan semoga kami bisa terus berbuat kebaikan untuk semua lapisan dan bermanfaat bagi semua orang,” pungkasnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA