by

Brighty, Satu Solusi untuk Segala Permasalahan Kulit Ketiakmu!

KOPI, Jakarta – Tak sedikit orang yang mengeluh akan permasalahan kulit ketiak. Memiliki struktur kulit yang sangat sensitif dan berbeda dari area tubuh lainnya, membuat area kulit ketiak membutuhkan perawatan serta perhatian khusus.

Melihat hal tersebut, Brighty Indonesia hadir untuk membantu mereka agar bisa merasa lebih percaya diri dengan penampilannya.

Brighty sendiri merupakan brand perawatan ketiak yang belakangan ini ramai dibicarakan oleh Influencer maupun Selebgram di media sosial. Ketenaran nama brand yang satu ini tentu saja dihasilkan berkat produk-produknya yang ampuh dalam mengatasi segala permasalahan kulit ketiak dan area-area lipatan lainnya.

Brand perawatan ketiak yang memiliki akun Instagram @brighty_id ini memiliki tiga produk dengan fokus utama yang sama yakni untuk merawat kulit ketiak dan bagian lipatan tubuh lainnya. Produk tersebut terdiri dari Glowing Underarm Gel, Brighty Underarm Scrub, dan produk terbarunya Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid.

Meskipun memiliki fokus utama yang sama, masing-masing dari produk tersebut tentu memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda, simak penjelasannya sebagai berikut.

Brighty Glowing Underarm Gel

Sesuai dengan namanya, produk pertama yang diluncurkan oleh Brighty ini memiliki tekstur gel yang mudah merata dan menyerap, tidak meninggalkan white cast, serta tidak lengket di kulit.

Kandungan niacinamide di dalamnya mampu mencerahkan, melembabkan, mengatasi masalah kulit (peradangan dan noda hitam), mengurangi kerutan dan garis hitam, serta mengecilkan pori-pori. Selain itu, produk dengan kemasan tube berukuran 30 ml ini juga memiliki empat kandungan utama lainnya seperti Glutathione, Vitamin E, Vitamin C, dan Cucumis Sativus Fruit Extract, yang dapat memberikan perawatan ekstra untuk area kulit ketiak dan bagian lipatan tubuh lainnya.

Brighty Glowing Underarm Gel dibanderol dengan harga 90 ribuan. Meski terkesan pricey, namun harga tersebut sangat worth it dengan hasil yang diperoleh, lho!

Brighty Underarm Scrub

Jika produk sebelumnya memiliki tekstur gel, produk kedua Brighty ini memiliki tekstur scrub. Meski demikian, Brighty menggunakan buliran scrub pertama yang diformulasikan khusus untuk ketiak (micro scrub) yang dapat memberikan hasil kulit ketiak cerah, lembut, dan bernutrisi dengan maksimal.

Brighty Underarm Scrub menjadi produk andalan untuk mengatasi permasalahan chicken skin yang seringkali dikeluhkan oleh banyak orang. Dibanderol dengan harga 70 ribu-an, produk scrub khusus kulit ketiak yang berisi 80gr ini sangat worth it untuk dicoba!

Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid

Setelah produk gel dan scrubnya mendapat respon positif dari konsumen, pada tanggal 1 Juli kemarin, Brighty meluncurkan produk terbarunya yang bernama Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid. Brighty AHA Hero ini merupakan serum eksfoliasi yang diformulasikan khusus untuk kulit ketiak, dengan kandungan Lactic Acid sebagai exfoliating agent.

Serum berukuran 35ml ini memiliki banyak sekali manfaat, seperti menyegarkan dan menenangkan kulit, meratakan warna kulit, membantu mengeluarkan rambut yang terjebak pada kulit (ingrown hair), membantu mengangkat sel kulit mati pada bagian lipatan (ketiak, siku tangan, lutut, punggung, mata kaki, tumit, area leher, belakang leher, paha bagian dalam, dan sebagainya), serta membantu menghaluskan kulit yang mengalami chicken skin dan back acne. Produk terbaru milik brand perawatan ketiak yang viral ini dibanderol dengan harga 80 ribu-an.

Nah, itu dia tiga produk dari Brighty yang diklaim sangat ampuh mencerahkan ketiak dan area lipatan lain dalam waktu yang relatif cepat dan aman. Setiap produk Brighty pun telah diuji secara dermatologi dan terdaftar di BPOM, sehingga dipastikan aman untuk kulit. 

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA