by

Serbu! Richeese Factory Hadirkan Promo Baru Menu PPKM, Hemat di Kantong!

KOPI, Jakarta – Richeese Factory menghadirkan promo terbaru yang berjudul PPKM (Promo Paket Komplit Mantap). Pada kesempatan kali ini, Richeese menyediakan promo dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka kulineran tetapi dengan budget yang terbatas.

Menu PPKM 1 terdiri dari 4 Fire Chicken + 2 Potato Pompom + 2 Rice & Drink mulai dengan harga Rp.104.545. Sedangkan Menu PPKM 2 terdiri dari 5 Fire Chicken + 3 Rice & Drink dengan harga Rp.113.636.

Sangat hemat bukan ? Dengan harga segitu anda bisa menikmati menu Richeese Factory bersama keluarga dan kerabat terdekat anda.

Dilansir dari Instagram resmi Richeese Factory , Pada promo PPKM ini memiliki syarat & ketentuan sebagai berikut :

  1. Tunjukkan gambar ini ke kasir, silahkan klik ini Promo Richeese Factory
  2. Pembelian via take away , drive thru & deliver food delivery order diskon Rp.27.273 dan pembelian via ojol berlaku diskon Rp.18.182
  3. Promo berlaku di seluruh outlet RF ( Outlet RF  beroperasi mengikuti kebijakan PPKM setiap daerah )
  4. Pilihan minuman dan potongan ayam mix sesuatu ketersediaan di outlet
  5. Harga belum termasuk pajak
  6. Harga berbeda di setiap outlet dan wilayah
  7. Setiap transaksi hanya dapat memilih 1 level pedas

Gunakan kesempatan promo ini segera ! Bagi anda pecinta makanan ayam goreng dengan cita rasa yang pedas , maka wajib banget mencoba paket Richeese Factory menu PPKM ini.

Jika dilihat dari situs Richeese Factory,  restoran cepat saji ini menyediakan makanan berbagai olahan keju. Dengan menyasar target pasar pelajar dan mahasiswa yang berusia 16-22 tahun membuat restoran ini terus berinovasi baik dalam hal pelayanan maupun promosi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA