by

Suhardi Duka Instruksikan Jajarannya Sukseskan Vaksin Covid-19 di Sulbar

KOPI, Mamuju – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, DR. H. Suhardi Duka, M.M, memberikan instruksi kepada segenap jajaran Partai Demokrat untuk mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Sulbar. Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi pemerintah dimasa pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat menggelar vaksinasi yang dipimpin oleh Sekertaris DPD Abd Wahab Abdy, S.Sos., M.Ap., bersama staf, di Sekertariat DPP Partai Dempkrat pada Kamis (22/07/2021).

Tim Vaksinasi yang dipimpin oleh dr. Andika yang menyampaikan telah melaksanakan prosedur vaksin yang ada, diantaranya dengan melakukan screening bagi setiap peserta. “Kita lakukakan screening untuk memastikan setiap peserta bisa ikut vaksin,” kata dr. Andika.

Setiap peserta vaksin dilakukan pemantauan selama 15 menit untuk mengetahui efek setelah vaksin.

Sementara itu, Sekretaris DPD Demokrat Sulbar Abdul Wahab Abdi mengungkapkan, ini tindaklanjut dari instruksi ketua DPD Demokrat Sulbar Bapak DR.H. Suhardi Duka, M.M., yang menginstruksikan kepada setiap kader untuk mengikuti program vaksinasi. “Kita tindaklanjuti instruksi ketua DPD untuk ikut mengsukseskan program vaksinasi pemerintah dan meminta setiap kader dan staf Partai Demokrat Sulbar untuk ikut divaksin,” kata Pa Wahab dengan penuh antusias.

Selanjutnya tak hanya itu, instruksi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ini juga disampaikan kepada seluruh jajaran Partai Demokrat Sulawesi Barat ditingkat Dewan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang yang ada di Kecamatan dan Desa. “Ini langkah awal untuk meminta seluruh kader ditingkat DPC dan PAC agar ikut melaksanakan vaksinasi,” demikian kata A. Wahab Abdy.

Usai divaksin, A.Wahab Abdy mengungkapkan dirinya tidak merasakan efek yang berarti hanya sedikit keram pada lengan kiri tempat disuntiknya vaksin.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA