by

Hasilkan Jutaan Rupiah, Influencer Devi Aljunaidi Sukses Kelola Akun Sosmed

KOPI, Pekanbaru – Berbekal kemampuan mengelola akun media sosialnya, seorang influencer bernama Devi Aljunaidi sukses menjalankan bisnisnya secara daring dan menghasilkan pundi-pundi jutaan rupiah setiap bulan. Pria kelahiran Pekanbaru 1995 yang akrab disapa Juned ini, memiliki media sosial Instagram yang mendukungnya membangun dan membesarkan 2 akun medsosnya menjadi ladang bisnis.

Hal tersebut didukung juga dengan peningkatan yang sangat signifikan dari bidang usaha pemasaran digital yang lebih banyak disukai oleh pelaku usaha. Pasalnya, bidang digital dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu serta langsung kepada setiap pribadi orang yang membutuhkan produk-produk hasil usaha tersebut ketimbang pemasaran dengan cara konvensional.

Devi Aljunaidi sebagai affiliate di Tiktok memiliki pengikut akun @juned_shop yang sudah mencapai 50.000 pengikut. @juned_shop sebagai affiliate sering mempromosikan produk online shop dengan mendapatkan keuntungan beberapa persen dari harga barang. Setiap hari, rata-rata Devi Aljunaidi bisa menjual barang yang dipromosikan di Tiktok hingga berjumlah ratusan barang.

Devi Aljunaidi juga sudah mendapatkan banyak tawaran dari mitra-mitra untuk kerjasama dengan akun Tiktok-nya agar pelaku usaha bisa meningkatkan penjualan dari melihat Tiktok miliknya, bisa menjual dan menarik perhatian publik.

“Semoga bisnis yang saya jalankan semakin sukses ke depanya dan informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk orang banyak dan saya juga berharap semoga akun media saya semakin besar dan pengikutnya semakin banyak ke depannya,” pungkas Devi Aljunaidi saat ditemuai waratawan.

Devi Aljunaidi berharap informasi yang disajikan dalam akunnya dapat bermanfaat bagi semua pihak serta mendapatkan tawaran kerjasama lebih banyak lagi dari mitra lainnya, serta dapat menambah jumlah pengikut baik akun Instagram maupun di Tiktok.

Selama 8 tahun mengelola akun bisnis instagram, terhitung sejak tahun 2016, juned telah memiliki banyak pengikut. Kedua akun milik Devi Aljunaidi ini membantu para pencari kerja dalam sesuai keterampilan masing-masing serta membantu pelaku bisnis memasarkan produk-produk pelanggannya dengan mematok jasa yang sangat murah.

Juned mematok jasanya dengan harga merakyat untuk satu kali post, feed dan story. Untuk iklan produk, tergantung jenis yang ditawarkan, disertai kuitansi untuk mempermudah perusahaan yang bekerja sama dengannya.

Dengan demikian, Juned memperoleh keuntungan jutaan rupiah perbulan. Bahkan, akun media sosialnya @Iklan_kota_batam dan @informasi_dki_jakarta telah mendapat banyak tawaran kerjasama dari berbagai pihak dan manfaat dari akun media sosialnya juga dirasakan oleh para pemirsa.

“Saya merasa terbantu dengan Social Media Kak Juned yang memberikan banyak informasi lowongan kerja, tambah di-update terus yah kak walaupun sudah update hehe, dengan akun tersebut sehingga saya bisa dapat informasi sesuai kriteria yang saya lamar pekerjaanya,” ujar salah satu pengikut Instagram Juned.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA