by

Richeese Factory Buka Cabang ke-3 di Klari-Karawang

KOPI, Karawang – Richeese Factory kembali membuka cabang ke-3 di Jalan Raya Kosambi Depan Pom Bensin, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, Jumat (27/10/23). Antusias masyarakat Karawang dari 2-3 tahun ke belakang mengalami peningkatan terhadap produk Richeese.

Hal tersebut disampaikan Willi selaku Area Manager, bahwa pada saat try opening antusias masyarakat sudah terlihat. “Saat kita lakukan try opening mulai pagi, siang dan malam, baik dari sisi online maupun customer yang datang langsung ke outlet terlihat konsumtif di wilayah Karawang,” ujarnya.

Willi berharap, Richeese Factory di Klari dapat berjalan dengan baik. Adapun menu andalannya adalah Fire Chicken yang menjadi icon, dan yang saat ini populer ada Fried Chicken Utuh .

Sementara itu, Budi Lesmana selaku Project Manager mengatakan hari ini adalah pembukaan cabang Richeese Factory ke-3 di Karawang, tepatnya di Klari. “Alhamdulillah hari ini telah membuka cabang yang ke sekian di wilayah Karawang,” ujarnya kepada awak media ini.

Ia berharap, dengan dibukanya cabang Richeese Factory di Klari maka akan meningkatkan perekonomian di Karawang khususnya Klari. “Ke depannya kita berharap dengan pembukaan Richeese Factory di sini maka akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat Karawang,” tutupnya.

Suasana Grand opening Richeese Factory Klari

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Kepala Desa Duren Engkos, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, S.H., Koramil Klari Kapten Inf. Benaemi Hulu, serta tamu undangan lainnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA