by

Bupati Karawang Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Plaza Kantor Bupati Karawang

KOPI, Karawang – Bupati Karawang H. Aep Saepulloh memimpin apel Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/2/24), berlangsung di Plaza Kantor Bupati Karawang. Dalam apel tersebut, Bupati Karawang menyampaikan Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk penyadaran dan renungan bersama akan tugas dan fungsi sebagai abdi negara.

Lanjutnya, Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta pada negeri juga melatih kedisiplinan serta kepatuhan terhadap abdi negara. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas kerjasamanya dalam mewujudkan pesta demokrasi yang aman, tertib dan tentu saja transparan.

“Sinergitas ASN, TNI-POLRI, mampu menciptakan suasana damai dan kondusif, tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita bersama mengawal pesta demokrasi dengan baik,” ujar Bupati.

Ia juga berpesan untuk seluruh stakeholder untuk tidak ada lagi perbedaan pendapat, permusuhan atau polemik pasca pemilu dan meminta untuk kembali fokus bekerja dan mengabdi pada masyarakat. Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh stakeholder untuk fokus pada program dan capaian kinerja sehingga mampu mempercepat pembangunan di Kabupaten Karawang.

“Mari jadikan tahun ini sebagai semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita bangun Kabupaten Karawang bersama-sama,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang menyematkan atribut secara simbolis sesuai Perbup No.6 Tahun 2024 tentang Pedoman Penggunaan Pakaian Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang, Dandim 0604/Karawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, para Asda Setda Kabupaten Karawang, para Kepala Perangkat Daerah serta ASN di lingkungan Kantor Bupati Karawang. (DJ)

Sumber: Diskominfo Karawang

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA