by

Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Ikut Serta dalam Giat Ronda Bersama Warga

KOPI, Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar, menggelar kegiatan ronda bersama masyarakat desa binaan, Selasa (05/3/24) malam hari. Kegiatan ini dilakukan Aiptu Deni di desa Banyusari Kecamatan Banyusari.

Aiptu Deni bersama masyarakat bersama-sama melakukan kegiatan ronda keliling pemukiman warga. “Malam ini, saya dan warga melakukan ronda bersama. Seperti biasa, ada kelompok yang berjaga di pos ronda dan ada yang keliling. Kami juga membagi tugas agar bergantian untuk berjaga dan berkeliling pada satu malam ini agar semua wilayah bisa terjaga keamanannya,” ujarnya.

Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso, S.H menuturkan bahwa hal tersebut salah satu upaya yang dilakukan pihak kepolisian untuk menjaga kemanan lingkungan sekitar. “Kami upayakan setiap kegiatan masyarakat akan kami dampingi dan kami dukung jika itu merupakan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungannya. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara warga dengan pihak kepolisian,” kata Kapolsek.

Beliau juga berharap agar kegiatan pendampingan ini dapat memotivasi semangat masyarakat untuk selalu berusaha maksimal agar meningkatkan keamanan lingkungan sekitar. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA