by

Bupati Karawang Tinjau TPS di Lapas Kelas IIA Karawang

KOPI, Karawang – Bupati Karawang H. Aep Saepulloh meninjau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Lapas Kelas IIA Karawang bertepatan pada hari pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/24). Kunjungan tersebut disambut Kalapas Kelas IIA Karawang Cristo Toar beserta jajarannya.

Bupati mengapresiasi Lapas Kelas IIA Karawang yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dan memfasilitasi Warga Binaan Pemasyarakatan untuk ikut serta memeriahkan pesta demokrasi ini. “Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Lapas Kelas IIA Karawang yang telah sukses dan memfasilitasi pagelaran Pemilu 2024,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Kajari Karawang Syaifullah, Ketua Bawaslu Engkus Kusnadi, Ketua Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Karawang Ikmal Maulana.

Selain itu, Bupati juga kagum dengan konsep TPS yang mengusung tema “Penuh Cinta dan Kasih Sayang” dengan menghadirkan warna merah muda dihiasi ornamen hati. “Tadi sudah disampaikan Kalapas bahwa tema yang diambil adalah cinta dan kasih sayang dengan warna netral. Alhamdulillah pelaksanaan pencoblosan berjalan kondusif dan aman, yang dibantu personil Kodim 0604 dan Polres Karawang,” tutupnya. (DJ)

Sumber: Diskominfo Karawang

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA