by

FPI Karawang Bersama HILMI Gelar Aksi Galang Dana untuk Palestina

-Rohani-3,437 views

KOPI, Karawang – Front Persaudaraan Islam (FPI) Karawang bersama Hilal Merah Islam (HILMI) menggelar “Aksi Galang Dana untuk Palestina”, Sabtu (14/10/23), bertempat di Bundaran Hotel Mercure Galuh Mas Karawang. Hal tersebut disampaikan Ustadz M.Robiniai atau yang akrab disapa Kang Macan kepada awak media ini melalui whatsapp.

Kang Macan menyampaikan, kegiatan Aksi Galang Dana akan digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 14-15 Oktober 2023 dimulai pukul 15.30 ba’da Ashar sampai selesai. Iapun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk Palestina.

“Alhamdulillah, pada hari Sabtu (4/10/23) kemarin, kami berharsil mengumpulkan dana sebesar Rp11 juta rupiah dalam waktu 3 jam,” ujarnya.

Selanjutnya, Kang Macan berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Karawang untuk peduli dan membantu umat muslim di Palestina melalui donasi. “Ayo, kita bantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini sedang dibombardir oleh Israel dan kehidupan mereka saat ini sangat memprihatikan,” ungkapnya.

Sekretaris I DPW FPI Karawang itu juga mengajak masyarakat untuk menginfaqkan harta di jalan Allah. “Infaqkanlah kelebihan kita di jalan Allah untuk membantu umat muslim di Palestina yang sedang dijajah Israel. Bagi yang sudah bersedekah, semoga Allah akan melipatgandakan rezekinya,” tuturnya.

Masih kata Kang Macan, “Kami berharap semoga masyarakat Palestina diberi kekuatan dan kesabaran serta kemenangan dalam memperjuangkan tanah kelahirannya,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA