by

Kapolres Karawang Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim Piatu

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menggelar acara pengajian rutin dan pemberian santunan anak yatim, Rabu (11/1/2023). Ada yang berbeda dalam pengajian kali ini, biasanya dilakukan di Masjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang, kali ini dilakukan di Loby Mako Polres Karawang.

Pengajian tersebut dikuti oleh Para PJU, Kasat dan Personil perwakilan Satfung, dan anak anak yatim piatu dari Yayasan yatim A-Ridwan, dengan ustad Aceng. Kegiatan pengajian yang digelar Kapolres ini menjadi program rutin Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono, dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan spiritual personil dapat meringankan beban anak yatim piatu yang ada di wilayah Karawang.

Kapolres melalui Waka Polres Kompol Agoeng Ramadhani,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan  adik-adik dari yayasan A-Ridwan yang telah bersedia hadir dalam acara pengajian rutin tersebut. “Santunan kepada anak yatim-piatu merupakan wujud kepedulian Polres Karawang kepada sesama, kegiatan ini sekaligus acara doa bersama guna mendoakan seluruh anggota Polres Karawang agar mendapat kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas ke depan dengan baik dan situasi di Kabupaten Karawang ini senantiasa aman, nyaman serta kondusif,” tutup Kapolres melalui Wakapolres. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA